Dunia mode terbangun pagi ini dengan berita yang telah dikonfirmasi bahwa anak bungsu dari klan Kardashian, Kylie Jenner, akan meluncurkan merek fesyen pertamanya.
Diberi nama Khy – jika model penamaan merek Anda berdasarkan nama Anda, anak-anak Anda, atau huruf pertama dari nama Anda tidak rusak, jangan perbaiki – Jenner menggoda peluncuran mereknya di Instagram, dengan kata-kata ‘segera hadir. daftar di khy.com’, yang menyertai fotonya yang sedang mengenakan mantel parit berwarna hitam mentega.
KYLIE JENNER / INSTAGRAM//INSTAGRAM
Sementara situs web Khy sekarang sudah bisa diakses oleh para penggemar untuk mendapatkan akses awal, hanya sedikit yang diketahui tentang usaha terbaru Jenner ini.
Rumor mulai beredar awal musim panas ini bahwa Jenner sedang mengembangkan mereknya sendiri bersama Jens dan Emma Grede, pasangan di balik merek Kim Kardashian, Skims, merek Khloé Kardashian, Good American, dan merek Kris Jenner, Safety. Menurut Puck News, merek Jenner akan memberikan alternatif yang lebih tinggi dari fast fashion dan akan menawarkan sesuatu yang ‘bersumber dari sumber yang bertanggung jawab, tidak terlalu rongsokan, dan terlihat lebih bagus’.
Kylie Jenner berfoto di Paris pada awal tahun ini / photo MEGA//GETTY IMAGES
Sejak hubungannya dengan kekasihnya yang digosipkan bernama Timothée Chalamet di awal tahun ini, estetika Jenner jelas lebih kalem. Gaun-gaun berwarna mencolok di masa lalu telah digantikan dengan gaun-gaun yang termasuk dalam moodboard yang lebih kalem. Jadi apa sebenarnya yang dapat kita harapkan dari Khy?
Pendiri Kylie Skin ini menyewa duo penata gaya yang berbasis di Los Angeles, Alexandra dan Mackenzie Grandquist, pada awal tahun ini untuk memimpin proses make over-nya, dan dalam beberapa bulan sejak itu, ia telah menukar baju-baju second skin-nya dengan gaun-gaun mengambang dan celana jeans serta sepatu balet, yang membuat pemahaman akan DNA pada diri Khy menjadi semakin sulit. Bukan hanya pilihan pakaiannya yang diubah oleh Jenner – riasan wajahnya juga lebih minimal. Dalam sebuah video tutorial kecantikan baru-baru ini, Jenner menegaskan bahwa dia sekarang lebih suka memakai lebih sedikit riasan dibandingkan dulu.
Gaya Jenner mungkin telah berubah, namun pengaruhnya tidak berkurang. Dalam beberapa jam setelah pengumumannya tentang Khy, pencarian Jenner dan merek barunya melonjak lebih dari 1.000% menurut Google Trends.
Para anggota dunia mode mungkin bertanya-tanya mengapa Khy, namun jawabannya akan segera menjadi jelas.