Connect with us

Spider-Man 4 Akan Tayang Musim Panas 2026

Movie News

Spider-Man 4 Akan Tayang Musim Panas 2026

Teman muda, seminggu yang lalu, kami dapat kabar kalo bintang Spider-Man: No Way Home udah membaca naskah Spider-Man 4 dengan pacarnya Zendaya.Buat melengkapi berita Spidey, mengutip dari THR, Sony telah menetapkan tanggal rilis 24 Juli 2026 untuk sekuel MCU yang sangat dinantikan ini. Kabarnya Spider-Man 4 akan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton.

Setelah mengungkapkan dalam wawancara dengan Jimmy Fallon baru-baru ini bahwa syuting Spider-Man 4 akan dimulai musim panas mendatang.

Spider-Man 4 dijadwalkan tayang di bioskop hanya beberapa bulan setelah Robert Downey Jr. melakukan comeback besar-besaran di MCU dalam Avengers: Doomsday pada 1 Mei 2026.

Ketika Spider-Man 4 akhirnya tiba di bioskop, sudah empat setengah tahun berlalu sejak akhir yang mengubah permainan di No Way Home melihat dunia — dan orang-orang terdekat Peter Parker — melupakan identitas asli Spidey. Tapi tunggu sebentar, Para Penggemar Sejati — hitung mundur untuk Spider-Man our friendly neighbourhood muncul di layar kita sudah dimulai! Hanya tinggal 637 hari lagi…

sumber empireonline

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Movie News

POPERS INTERVIEW: "BUKA BUKAN POLITIK" Didi Riyadi
DDSC EPS 1: TOXIC POSITIVITY
ALL YOU CAN HEAR: ITA PURNAMASARI CERITA TENTANG MAS DWIKI WAKTU NEMBAK BAWA BUNGA!

Facebook

Culture

To Top