Connect with us

Date Night Zendaya dan Tom Holland Tampil Serasi

Entertainment

Date Night Zendaya dan Tom Holland Tampil Serasi

Pasangan yang serasi, akan tetap serasi. Zendaya dan Tom Holland (James Devaney/GC Images)

Teman Muda, Zendaya dan Tom Holland tampil memukau dengan busana yang serasi pada 24 Oktober untuk peluncuran bir non-alkohol BERO milik Holland di New York City.

Pasangan ini terlihat mengenakan busana merah anggur saat mereka berpegangan tangan saat berada di Tribeca. Bintang Euphoria ini terus meningkatkan permainan fesyennya dengan gaun kulit berikat dengan belahan setinggi paha dan sepatu hak tinggi berwarna merah tua.

James Devaney/GC Images

Kekasih Spider-Man-nya mengenakan kaos berwarna anggur dan celana panjang hitam dengan sepatu kets putih, sambil mendukung merek baru dan gaya hidupnya yang sederhana.

Sebelumnya pada hari itu, Zendaya terlihat mengenakan pakaian yang lebih kasual namun tetap mewakili merek baru suaminya. Pemenang Emmy ini difoto di luar hotelnya di New York dalam balutan tank top putih dan celana kargo dengan topi baseball Bero berwarna putih dan hijau yang serasi.

Pasangan yang bertemu pada tahun 2016 di lokasi syuting film Spider-Man pertama mereka, telah lebih sering mengumbar kemesraan di depan publik dalam beberapa tahun terakhir. Setelah bertahun-tahun dirumorkan, hubungan mereka dipublikasikan pada tahun 2021, dan para pemeran utama semakin terbuka saat mereka bersiap untuk bersatu kembali untuk film blockbuster Spider-Man lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Entertainment

POPERS INTERVIEW: "BUKA BUKAN POLITIK" Didi Riyadi
DDSC EPS 1: TOXIC POSITIVITY
ALL YOU CAN HEAR: ITA PURNAMASARI CERITA TENTANG MAS DWIKI WAKTU NEMBAK BAWA BUNGA!

Facebook

Culture

To Top