Connect with us

All You Can Hear Gigs 2024: Konser Spektakuler dengan Promo Tiket Super Hemat!

Music News

All You Can Hear Gigs 2024: Konser Spektakuler dengan Promo Tiket Super Hemat!

Jakarta, 25 Oktober 2024 | Gelaran musik paling dinanti tahun ini, All You Can Hear Gigs 2024, akan segera mengguncang Jakarta! Acara yang digadang-gadang sebagai “Gig of The Year” ini dijadwalkan berlangsung pada 5-6 November 2024 di Asthana Kemang. Dengan tajuk “True Friends Forever”, acara ini dipersembahkan oleh Asthana Kemang, All You Can Hear, dan CKH Ent.

Deretan Musisi Legendaris dan Hits 90-an! Acara ini akan menghadirkan lebih dari 30 musisi ternama dari era 90-an dan 2000-an, seperti Element, Gugun Blues Shelter, The Fly, Basejam, Funky Kopral, hingga penampilan dari 3 Tahier, T-Five, Doddy Katamsi, dan masih banyak lagi! Tak hanya itu, pengisi acara terkenal seperti Andhara Early dan Eza Yayang akan menjadi pemandu acara, menjanjikan pengalaman seru dan penuh nostalgia bagi para penonton.

Promo Gajian, Tiket 2 Hari Lebih Hemat! Dalam rangka menyambut momen payday, All You Can Hear Gigs mengumumkan promo spesial “Promo Gajian” dari tanggal 25-31 Oktober 2024. Promo ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan 5 tiket dengan membeli 3, atau 8 tiket dengan membeli 5! Jangan lewatkan kesempatan emas ini karena penawaran berlaku terbatas.

Tiket Terjangkau, Nikmati Dua Hari Penuh Nostalgia Harga tiket pun sangat terjangkau! Tiket harian dibanderol hanya Rp100.000, sementara tiket untuk dua hari penuh dijual dengan harga Rp150.000 saja. Melihat daftar musisi dan promo yang ditawarkan, konser ini jelas sayang untuk dilewatkan.

Info Pembelian Tiket Untuk pembelian tiket, penonton dapat mengakses laman https://www.tiket.soulofjakarta.id/.

Dengan jajaran pengisi acara yang luar biasa dan harga tiket yang bersahabat, All You Can Hear Gigs 2024 siap menjadi konser paling spektakuler tahun ini. Ayo ajak teman-teman dan nostalgia bareng di Asthana Kemang! (popred)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Music News

POPERS INTERVIEW: "BUKA BUKAN POLITIK" Didi Riyadi
DDSC EPS 1: TOXIC POSITIVITY
ALL YOU CAN HEAR: ITA PURNAMASARI CERITA TENTANG MAS DWIKI WAKTU NEMBAK BAWA BUNGA!

Facebook

Culture

To Top