Connect with us

G-DRAGON Kembali ke MAMA Awards Setelah 9 Tahun

Music News

G-DRAGON Kembali ke MAMA Awards Setelah 9 Tahun

G-Dragon menghadiri pertunjukan Chanel Haute Couture Spring Summer 2023 sebagai bagian dari Paris Fashion Week pada 24 Januari 2023 di Paris.(Pascal Le Segretain/GI)

Para penampil MAMA Awards 2024 putaran kedua telah diumumkan, termasuk kembalinya seorang bintang K-pop yang luar biasa.

Perusahaan hiburan CJ ENM mengumumkan pada hari Senin (21/10) bahwa G-DRAGON akan naik ke panggung pada upacara di Jepang pada tanggal 23 November, menandai sembilan tahun sejak penampilan terakhirnya di tahun 2015 bersama dengan anggota BIGBANG lainnya.

Selain itu, BOYNEXTDOOR dan PLAVE akan tampil pada 22 November, sementara G)I-DLE dan BIBI akan tampil pada 23 November.

Acara tiga hari yang merayakan bintang-bintang cemerlang di K-pop ini akan dimulai pada 21 November di Hollywood Dolby Theatre di Los Angeles untuk pertama kalinya, di mana KATSEYE, ILLIT, RIIZE, J.Y. Park, dan TWS telah diumumkan akan tampil. Upacara penghargaan kemudian akan berlangsung di Kyocera Dome di Osaka, Jepang pada tanggal 22 dan 23 November, dengan para artis yang telah diumumkan sebelumnya yaitu ENHYPEN, TOMORROW X TOGETHER, IVE, ME:I, dan TREASURE akan tampil di hari pertama, dan Aespa, INI, ZEROBASEONE, Lee Young Ji, dan MEOVV akan tampil di hari kedua.

MAMA Awards tahun ini, akan menampilkan konsep “Big Blur: What Is Real?”, yang merefleksikan tren yang semakin kabur antara industri, budaya, genre musik, dan teknologi. Sesuai dengan temanya, acara ini akan “menghadirkan pengalaman yang tidak nyata namun nyata dan menampilkan pertunjukan yang menawan secara visual melalui konvergensi seni dan teknologi,” demikian menurut siaran persnya.

sumber Billboard

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Music News

POPERS INTERVIEW: "BUKA BUKAN POLITIK" Didi Riyadi
DDSC EPS 1: TOXIC POSITIVITY
ALL YOU CAN HEAR: ITA PURNAMASARI CERITA TENTANG MAS DWIKI WAKTU NEMBAK BAWA BUNGA!

Facebook

Culture

To Top