Hi Popers, dilansir dari soompi.com, Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk girl grup!
Nah peringkat ini ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 12 Oktober hingga 12 November.
Dan akhirnya, girls group, NewJeans menduduki peringkat teratas selama lima bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek sebesar 4.731.348 untuk bulan November. Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk “Billboard,” “League of Legends Worlds,” dan “Pujian Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata,” sementara istilah terkait peringkat tertinggi mereka termasuk “melampaui,” “tampil,” dan “beriklan.” Analisis positif-negatif dari NewJeans juga mengungkapkan skor 87,07 persen reaksi positif.
IVE berada di urutan kedua dengan indeks reputasi merek sebesar 4.631.502, menandai kenaikan skor sebesar 10,07 persen sejak bulan Oktober.
(G)I-DLE naik ke posisi ketiga setelah mengalami peningkatan 84,84 persen dalam indeks reputasi merek mereka, sehingga total skor mereka untuk bulan November menjadi 3.999.299.
BLACKPINK menempati posisi keempat untuk bulan ini dengan indeks reputasi merek sebesar 3.948.959, menandai peningkatan 7,47 persen dalam skor mereka sejak Oktober.
Terakhir, TWICE melengkapi lima besar dengan indeks reputasi merek sebesar 3.219.398, menandai kenaikan 13,66 persen dalam skor mereka sejak bulan lalu.